Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi No Kyoushitsu E Season 2 Subtitle Indonesia



Light novel baru yang berjudul Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (Mari kita singkat jadi Youjikyou saja sementara) ini dikarang oleh Kinugasa Shougo dengan gambaran dan desain dari Tomose Shunsaku yang lebih sering kau lihat buat doujin ero.


Sinopsis Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e – Anime musim panas (summer) dengan judul Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (ようこそ実力至上主義の教室へ) menceritakan ihwal SMA Koudo Ikusei yang merupakan sekolah bergengsi terkemuka dengan akomodasi mutakhir dimana hampir 100% siswa masuk universitas atau mencari pekerjaan.


Para siswa di SMA Koudo Ikusei mempunyai kebebasan untuk memakai gaya rambut dan membawa imbas eksklusif yang mereka inginkan. Koudo Ikusei yakni sekolah yang seperti surga, tapi kenyataannya hanya siswa paling unggul yang menerima perlakuan baik.


Ayanokouji Kiyotaka yakni murid kelas D, di mana sekolah membuang murid “inferior” untuk menertawakan mereka. Untuk beberapa alasan, Kiyotaka ceroboh dalam ujian masuk, dan dimasukkan ke dalam kelas D. Setelah bertemu dengan Horikita Suzune dan Kushida Kikyou, dua siswa lainnya di kelasnya, situasi Kiyotaka mulai berubah.



Tentang Anime Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (TV)

AnimeTV (Series)


Genre : Comedy, Romance, School

Musim : Summer 2017

Studio : Lerche

Produser : Seiji Kishi, Hiroyuki Hashimoto

Penulis : Aoi Akashiro

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel