Koi To Uso Batch Subtitle Indonesia

Pada edisi ke-12 dari Majalah Mingguan Shonen Magazine diumumkan bahwa seri komik Koi to Uso telah disetujui untuk disesuaikan menjadi seri anime. Adaptasi anime dari komik karangan Musawo tersebut direncanakan tayang untuk isu terkini panas tahun 2017. Seiki Takuno (Yamada and The Seven Witches, Sekko Boys) ditunjuk menjadi sutradara untuk proyek ini di bawah rumah produksi studio LIDEN FILMS.


Terkait dengan planning penyesuaian anime dari seri komik Koi to Uso tersebut sebuah laman resmi telah dibuka. Laman resmi tersebut memuat video teaser dan key visual dari seri anime tersebut.


Koi to Uso menceritakan mengenai Yukari Nejima, seorang pelajar berumur 15 tahun yang mempunyai kemampuan akademis dan fisik yang sangat biasa saja. Dia hidup di mana pemerintah Jepang membuat peraturan bahwa saat seseorang berusia 16 tahun, tiap warganya akan diberikan jodoh oleh pemerintah. Yukari Nejima kemudian mengalami problem karena dalam usianya yang 15 tahun, ia mengalami jatuh cita pada seorang gadis.


Komik ini diluncurkan pada aplikasi MangaBox milik DeNA pada Agustus 2014, dan dalam sebulan telah mencapai 3,5 juta pembaca.


Sinopsis


Berbohong itu dihentikan begitu pula dengan cinta. Dalam waktu dekat, ketika orang-orang di Jepang menginjak usia enam belas tahun, mereka telah dipilihkan pasangan hidupnya oleh pemerintah. Orang-orang tidak perlu lagi mengalami kesulitan yang namanya mencari pasangan, semua orang menerimanya dan percaya bahwa negara akan menemukan pasangan yang cocok untuk menciptakan mereka bahagia.



Yukari Nejima seorang cukup umur berusia lima belas tahun. Dia tinggal di pelosok Jepang, dan tak ada yang istimewa darinya. Baik kemampuan perguruan maupun atletisnya semua dibawah rata-rata. Tapi dalam dirinya, dia menyembunyikan hati yang terbakar dengan semangat! Di dunia ini di mana cinta dihentikan, apa yang akan terjadi padanya saat beliau jatuh cinta?


Detail Anime Koi to Uso

Sinonim: Love and Lies, 恋と嘘, Koi to Uso

Tipe: TV

Studio: LIDENFILMS

Source: Manga

Genre: Drama, Romance, School


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel